Adelina T Milwan Bagi-bagi Duit

Hj Adelina T Milwan membagi-bagi duit kepada 1.500 anggota tim sukses (TS) tingkat desa di lapangan Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, tampak hadir Asisten II Edi Sampurno, Kamis (6/8).
Ke-1.500 anggota TS dimaksud adalah personil yang direkrut dari 11 desa dan 2 kelurahan yang ada di Kecamatan Bilah Hilir.
Usai mendapat jatah, dari Hj Adelina, para ketua TS tingkat desa mendistribusikannya kepada para anggota yang duduk di bawah tratak, masing-masing mendapatkan Rp 100.000. Bisa dibayangkan 1.500 orang TS dikali Rp 100.000 maka jumlah total Rp 150.000.000 belum termasuk ‘jatah’ TS tingkat kecamatan serta puluhan kaum ibu yang tidak mau ketinggalan minta jatah.
Di seputaran lapangan itu, kaum ibu yang mengaku warga Kampung Nelayan Kelurahan Negeri Baru mengaku mendapat DLT, singkatan dari Datang Langsung Tunai.
Ketua TS Bilah Hilir H.Abdul Aziz Rangkuti yang mengukuhkan 1.500 anggota TS dalam sambutannya mengharapkan agar semua pihak yang telah dilantik harus dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja guna mewujudkan rencana sesuai dengan amanah dan tanggung-jawab yang telah diterima.
Sebab, kata Rangkuti yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Bilah Hilir itu, berhasil tidaknya rencana menggolkan Hj Adelina menjadi calon Bupati Labuhanbatu periode 2010-2015 tergantung bagaimana kinerja TS di lapangan.
Untuk itu katanya, kinerja TS harus saling mendukung satu dengan yang lain bukan malah menciptakan persoalan baru yang dapat merusak rencana yang sudah matang.
Hj Adelina T Milwan bakal calon Bupati Labuhanbatu periode 2010-2015 yang akan datang, dari podium kehormatan dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan terhadap dirinya.
“Insya Allah, apa yang telah kita rencanakan mendapat ridho dari Allah SWT,” ujarnya. (Fis/m)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: