Warga Mengeluh Pemadaman Listrik 15 Jam/Hari

Pemadaman listrik kerap terjadi di Kota Rantauprapat sejak beberapa tahun terakhir. Bahkan, kini pemadaman terjadi hingga 15 jam dalam satu hari. Kondisi ini dirasakan sangat mengganggu aktivitas warga sehari-hari.
“Awalnya hanya padam beberapa menit, namun lama-kelamaan mencapai 15 jam. Akibat pemadaman yang tidak beraturan tersebut, barang elektronik miliknya telah banyak yang rusak,” ujar Muksin, warga Jalan Sirandorung, Kelurahan Kecamatan Rantau Utara, Selasa (18/8) seraya mengatakan pemadaman semakin parah sejak Agustus 2009.
Bayangkan saja, katanya, jika sehari pemadaman mencapai 15 jam, akan merugikan pihak konsumen.

“Apalagi yang bisa kita perbuat. Parahnya sampai tiga kali. Mesin cuci yang baru saya beli jadi rusak. Herannya kita, saat ditanya ke PLN Unit Kota, katanya selalu defisit, ini termasuk sejarah terbesar,” ungkapnya.
Selain itu, pemadaman juga dinilai tidak dilakukan secara adil. Karena, beberapa ruas jalan yang didiami oknum pejabat Labuhanbatu, sama sekali tidak pernah padam. Karena itu, warga berharap, jika memang harus dilakukan pemadaman, pihak PLN selayaknya berlaku adil tanpa ada pilih kasih. (MB)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: