Al-Quran Pedoman Hidup Bersih

Bupati Pemkab Labuhanbatu HT Milwan dan sejumlah alim ulama, tokoh masyarakat dan agama, poto bersama dengan Wagubsu gatot Pujo Nugroho. .

Bupati Pemkab Labuhanbatu HT Milwan dan sejumlah alim ulama, tokoh masyarakat dan agama, poto bersama dengan Wagubsu gatot Pujo Nugroho. .

Ingin pemerintahan bersih dan pemerintahan yang baik (clean governement and good governance), Al Quran mampu menghadirkan spirit tersebut. Sebagai konstitusi umat Islam yang diturunkan di bulan Ramadhan, Al quran menjadi pedoman hidup.

“Bulan Ramadhan sebaiknya dijadikan sebagai momentum untuk introspeksi diri. Mengembalikan sikap serta perilaku dan kinerja untuk pemerintahan yang baik dan bersih,” kata Wagubsu Gatot Pujo Nugroho dalam tausiahnya pada kunjungan Safari Ramadhan di Pendopo Rantauprapat, Pemkab Labuhanbatu, Selasa (1/9).

Untuk itu kata Gatot, pada bulan Ramadhan inilah dihadirkan aparatur pemerintahan yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), agar dapat melayani masyarakat sebaik-baiknya dan pada akhirnya dapat memajukan bangsa dan negara.

Pada bagian lain Gatot menyampaikan, makna dari kunjungan safari Ramadhan ke kabupaten/kota di Sumut, adalah upaya untuk terus menjalin eratkan tali silaturrahmi, baik kepada pihak pemda maupun kepada masyarakat luas.

“Pemprovsu juga ingin mencari masukan dan saran serta kritik yang konstruktif, agar Pemprovsu dapat berbuat lebih baik kepada pemerintah dan masyarakat di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumut ini,” tambah Wagubsu itu.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: