5 Remaja Pelaku Curanmor, Incar Korban Remaja Pacaran

Warning keras bagi para remaja di kota Rantauprapat kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Pasalnya, aksi kejahatan pencurian spedamotor dan handphone bermodus mencari sasaran korban yang berpacaran dan memadu kasih dikegelapan. Bahkan, dalam aksi tersebut para pelaku juga diduga melakukan aksi asusila terhadap korban. Meski lima orang pelaku sindikasinya telah tertangkap pihak Kepolisian setempat, namun dua orang lainnya masih dalam tahap pengejaran.

Kelima pelaku yakni, MZ (19) Pelajar SMK Negeri 2 Rantau Utara, AN (17) Pelajar SMK Negri 2 Rantau Utara, AHH (17) Pelajar Madrasah Aliyah Negeri Rantauprapat, BAR (16) Pelajar SMK YAPIM Rantauprapat, AFH (20) warga Desa Bandar kumbul, Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu. Sedangkan kedua pelaku lagi LHT (23) Mahasiswa Unisla Labuhanbatu dan AM (20) Warga jalan Binaraga yang diduga sebagai otak seluruh kejahatan kini sedang diburon Polisi.

Penangkapan kelima pelaku bermula ketika para perampok spesialis sepeda motor yang selalu membidik korban para remaja yang sedang berpacaran tersebut, melakukan pencurian disertai kekerasan terhadap sepasang remaja yang sedang berpacaran senin (21/20) malam lalu. Tepatnya diseputaran SMU Plus Desa Janji. Karena suasana tengah sepi tersangka MZ dan AN langsung mendatangi dan mengancam kedua korbannya dengan sebilah pisau. “Kami ancam cowoknya terus kami ikat dan kami geledah barang bawaan mereka,” ungkap kedua pelaku saat ditanyai sejumlah wartawan.

Setelah itu kedua pelaku langsung menyingkap baju remaja putri korbannya dengan dan memaksa remaja putri untuk disodomi. “Aku yang memeluk korban itu, kemudian kami raba-raba tubuhnya setelah kami tidurkan terus ku sodomi dia, dan si AN juga meraba kemaluannya terus ketika melakukanya mau di lagakan ke kemaluan korban sambil ditindih ternyata AN mengenal korban,” ungkap MZ mencoba jujur.

Setelah puas melakukan pelecehan terhadap korbannya, mereka pun meninggalkan kedua korban sambil membawa sepeda motor yamaha mio dan HP milik korban. Serta meninggalkan sepasang kekasih ini dengan posisi tangan terikat hingga diselamatkan sejumlah warga yang datang ke lokasi.

Mendapat laporan tersebut Polisi akhirnya bergerak cepat dan berhasil membekuk tersangka MZ setelah melakukan pengembangan MZ mengaku dalam melakukan aksinya dirinya didukung oleh komplotan lainnya. Akhirnya dalam melakukan pengembangan dibekuklah AN cs.

Dihadapan penyidik unit Ranmor Polres Labuhanbatu kelima pelaku mengaku sudah berungkali melakukan pencurian kenderaan bermotor dan telepon genggam dengan membidik korban yang sedang berpacaran dengan

menggunakan senjata tajam.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Robert Kenedy melalui Kasubag Humas MT Aritonang membenarkan penangkapan tersebut. Katanya, dari tangan dua pelaku disita dua sepeda motor yakni Yamaha Mio tanpa plat nomor yang
sudah dirubah warnanya. “Diduga hasil kejahatan dan honda beat BK 4041 LJ warna hitam, juga sebilah pisau belati. Kita tangkap lima orang pelaku Rabu (2/3) malam, dan dua orang sedang kami cari dan dari pemeriksaan kelimanya terlibat dalam dua kasus,” kata Aritonang.

Ditambahkannya kalima pelaku tersebut dijerat dengan pasal berlapis yakni pencurian dengan kekerasan dan pencabulan. (fdh)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: