Canon EOS 5D Mark II

SIMPEL dan menarik namun berkelas. Itu tema luncuran produk baru Canon. Raksasa elektronika dari Jepang itu pekan silam menggelontorkan kamera full frame dengan 21.1-megapixel, yakni EOS 5D Mark II. Ini merupakan EOS pertama dengan full HD video capability.

Tampil compact, kamera nan ringan ini dilengkapi dengan perlindungan lingkungan, sedangkan EOS 5D successor mendorong berfungsinya sensor Canon CMOS sensor rancangan baru itu. Kemudian ada ISO dengan sensitivitas lebih 25.600 yang dapat mengabadikan gambar pada kondisi gelap.
Prosesor baru DIGIC 4 berkombinasi dengan CMOS sensor yang baru saja disempurnakan untuk mengirimkan kualitas format gambar teritoriu medium pada 3.9 frames per second (fps), lebih dari 310 frames.
Kehadiran Live View Mode juga membuat pengambilan HD video berjalan tanpa gangguan pada full 1080 resolution dengan 30fps – untuk kualitas tayangan mengagumkan pada hasil mendekati sempurna.
Integrasi HD movie capability ke high-end 21.1M camera membuka pengalaman baru bagi para jurnalis pemula. Dengan full frame CMOS sensor dan performa ISO yang mengagumkan, EOS 5D Mark II dapat digunakan fotografer karena dapat menuntun mereka pada format foto untuk berbagai kategori. Mulai dari traveling sampai pesta pernikahan. (bud/aving)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: