Samsung BEAT

SAMSUNG juga pintar main di segmen musik. Tak kepalang tanggung, untuk produk di jajaran BEAT, raksasa elektronika Korea Selatan itu langsung menggenjot pasar dengan sejumlah ponsel bercirikan musik.

Bertemakan BEAT Edition, perusahaan itu menggelontorkan Samsung BEATb (model: M3510) dan Samsung BEATs (model: M3200). Ini merupakan “anak pertama” dari keluarga di jajaran BEAT Edition. Masih bermain di slider (berseluncur) dan bar (mirip es batangan), Samsung BEATb dan Samsung BEATs memberi sensasi musik yang unik namun dahsyat, meski desain body-nya ramping dan elok.
Mesin Digital Natural Sound, juga dikenal dengan DNSe, yang terwarisi dari audio technology milik Samsung memberi efek suara alami, begitu sempurna mengatasi limitasi musik dari earphones dan speaker kecil dalam peranti portable. Ini dapat memproduksi kembali suara 3D asli dan resonansi bass yang oke.
Samsung BEATb dan Samsung BEATs juga menawarkan varian fitur musiik nan syahdu. Tengoklah ada fungsi ‘Auto EQ’ yang secara otomatis memindahkan equalizer ke dalam setting terbaik ke genre dan tipe musik yang biasa didengarkan pengguna.
Juga dengan menggunakan layanan Shazam’s ‘Find Music’, pengguna dapat mencari lagu apa saja yang mereka mau dengar. Dengan merekam dan mengirimkan nada ke Shazam server, pengguna dapat dengan mudah melacak dan membeli lagu dimaksud, melalui partisipasi toko musik. (bud/ubergizmo)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: