Dell Latitude Makin Keren dengan Privacy Screen

foto berita artikel

Dell telah memperkenalkan notebook tipe Latitude beberapa waktu lalu, dengan fitur layar privasi, yang akan mengurangi sudut pandang user, sehingga tidak akan mudah dibaca oleh orang yang duduk di sebelah user. Latitude E6400 telah dilengkapi dengan fasilitas software yang dapat membuat berkurangnya sudut pandang berdasarkan pola piksel layar. Layar akan memiliki 30 derajat bila dilihat dari depan, namun untuk orang yang berada lebih dari 15 derajat di samping user, maka tampilannya akan berwarna putih.

Selain adanya alterasi tersebut, Dell menyatakan bahwa terdapat sedikit kelemahannya pada gelap terangnya display, dan teknologi privacy screen ini akan mengeliminasi kebutuhan untuk memasukkan plastic terpisah ke dalam layar, ketika privacy screen yang lainnya telah diberlakukan. Fitur privacy screen telah diaktivasi dengan menggunakan kombinasi kunci di keyboard atau software ControlPoint dari Dell.

Dengan peluncuran fitur privacy screen ini Dell mulai membuat target baru yakni, untuk para pebisnis yang lebih banyak menghabiskan waktu di jalan dan mungkin bagi yang bekerja di airport atau tempat public lainnya. Pilihan fitur privacy screen ini diberi label harga sekitar USD 139.

Masih dalam rangka menambah add on di computer Latitude yang baru, Dell juga merilis mobile workstation yang menurut Dell, sangat powerful. Untuk Dell Precision M6400 dan M6400 Covet memiliki kapasitas memory dua kali lipat memiliki kapasitas penyimpanan yang hampir sama dengan versi sebelumnya. Sedangkan untuk Dell M6400, memiliki processor Intel Core 2 Duo quad-core, memory 1GB, dan memory grafis 1GB. Selain itu, Dell M6400 juga dilengkapi dengan dua harddisk dengan konfigurasi RAID 1 dan 0, dan harga mulai USD 2.599. Untuk spesifikasi lebih rinci, Dell belum memberikan konfirmasinya, dan mungkin baru akhir tahun. (h_n)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: