Tiga Laptop Vaio Baru dari Sony

Sony telah meluncurkan beberapa laptop, Vaio AW 18 inch, Vaio NS Series 15 inch, dan Vaio CS. Untuk NS Series memiliki ukuran layar 15 inch dan merupakan pengganti dari model NR sebelumya. Selain itu, laptop ini juga memiliki Blu-ray drive dengan harga  laptop sekitar USD 1.000, dan resolusi layar 1200×800 px. NS Series memiliki grafis terintegrasi didalamnya yag baru tipe 4500.

Selain NS Series, juga masih ada Vaio CS Series yang akan segera dirilid di Jepang. Laptop Vaio CS Series memiliki ukuran layar 14 inch, dan beberapa fitur multimedia seperti 12 tone analyzer musik yang dapat mentranslasikan musik user ke dalam warna-warni cahaya LED ketika dimainkan, seperti pada smartphone Palm. Untuk model Vaio CS mulai dengan harga USD 920, dengan fasilitas Blu-ray dalam laptop yang berukuran 15 inch tersebut.

Sedangkan untuk Sony Vaio AW, berukuran layar 18.4 inch dengan manajemen warna RGB. Hal ini membuat gambar digital yang terlihat dalam laptop ini akan tampak sama dengan yang terlihat di kertas. Display Sony Vaio 1080p digunakan untuk full HD playback, dan aspek rasio 16:9 untuk memutar film. Sony mengatakan bahwa bobot Vaio AW kurang dari 8 pound. Laptop Sony Vaio AW diberi label harga USD 1.695, dan memiliki processor Core 2 Duo P8400, RAM 2GB, harddisk 250GB, Blu-ray drive, TV tuner. Display laptop Sony Vaio AW memiliki fitur Elements 5 dan Photoshop Lightroom 2. Sony berencana akan meluncurkan ketiga laptop pada bulan ini. (h_n)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: